CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 24 Oktober 2011

UNTITTLED PART 9

Amanda berjalan ke arah meja kelompok Afqa dan Kharin sembari membawa beberapa kertas di tangannya, ia pun menghampiri meja kelompok Kharin.
“ Hey, dateng ya ke acara ulang tahun gue besok, jam 5 sore di rumah gue, Oke?” ucap Amanda sambil membagi-bagi kan undangan kepada semua orang yang ada di situ.
Mereka pun langsung membuka dan membaca isi undangan tersebut.
“ Lo kan udah gede Man, ngapain sih ulang tahun doang segala di rayain?.” celetuk Afqa.
Serentak orang=orang tertawa mendengar ucapan Afqa.
Amanda menatap Afqa dengan perasaan jengkel.
“ Oh iya, jangan lupa, kalian harus bawa pasangan ke acara ultah gue. Yang cewe sama yang cowo, yang cowo ya sama yang cewe.”
Seketika seisi kelas riuh ramai. Mereka pun bersorak.
“ Wah, kayaknya bakal seru nih..” ucap Rama
Kharin merasa kebingungan, bagaimana ia bisa datang ke acara ulang tahun Amanda, sedangkan ia sendiri tidak memiliki pasangan.
“ Ah, lo ngeledek gue Man, gue kan gak punya pacar.” Protes Kharin.
“ Aduuh Kharin, yang gue maksud pasangan gak harus pacar juga kaliiiii, lo bisa ajak siapa aja kok.” Jawab Amanda.
“ Ya tapi kan Man, gak lucu juga kalau gue ajak bokap gue terus minta dia jadi pasangan gue, mau dibilang apa coba.”
Seketika semua tertawa mendengar ucapan Kharin barusan.
“ Lo dateng sama gue aja Rin,” ajak Bagas dengan gaya genitnya.
Kharin mengernyitkan dahinya sambil menatap bagas aneh.
“ Makasih deh,, nanti gue di serbu sama mantan lo yang berlusin-lusin itu lagi..” jawab Kharin jutek.
“ Hahaha, makanya, jangan play boy lo Gas,haha” celetuk Rama.
Bagas hanya memasang wajah jengkel.

“ Berarti lo dateng sama Rosi dong Qa?” terdengar suara Resa bertanya kepada Afqa.
Afqa yang merasasa tidak enak ditanya seperti itu melirik ke arah Kharin pelan.
Terlihat Kharin agak kecewa mendengar pertanyaan Resa.
“ Mmm, gue belum tau Res, liat nanti aja deh.” jawab Afqa ragu.
“ Kenapa gak dateng sama Raga aja Rin?” ucap Vivi prlan sambil menepuk pundak Kharin.
Mata Kharin berbinar. Ia pun tersenyum lebar.
“ Oh iya..!, kenapa gue gak kepikiran sama Raga yah.” Ucap Kharin.
Segera Kharin pun mengambil Handphone di saku seragamnya. Kemudian ia mulai mengetik sebuah pesan singkat untuk Raga.

“TO : Raga

Ga, besok temenin gue dateng ke acara ulang tahun nya Amanda ya? Tamen sekelas gue. Jam 4 sore lo udah dateng ke rumah gue ya? Jangan telat loh.
Thanks.”

Kharin pun menekan tobol SENT di keypad Handphone nya.


@@@

Kharin beranjak dari sofa saat mendengar suara motor di depan rumahnya. Ia mengintip ke luar lewat celah-celah gordennya. Ternyata Raga yang datang.
Kharin pun melangkah kearah teras.
“ Gue kira lo gak akan mau nemenin gue, abis SMS gue gak di bales sih.” Ucap Kharin sambil membuka pintu pagar rumah nya.
Raga pun memarkirkan motornya di depan rumah Kharin.
“ Sorry Rin, gue gak punya pulsa, hehe. Tapi akhirnya tetep dateng kan gue? Kurang baik apa coba gue” ucap Raga dengan gaya sok.
“ Iya iya,, Thanks deh yah,,,haha”
Raga hanya tersenyum.
“ Maaaaaa, aku berangkat ya? Raga udah jemput nih.” teriak Kharin kepada mama nya yang berada di dapur.
“ iya Rin,,,” jawab mama Kharin sambil berjalan menghampiri Kharin dan Raga.
“ Sore tante, apa kabar?” ucap raga ramah sambil menyalami tangan mama Kharin.
“ Eh Raga, baik ko, kamu apa kabar?” jawab mama Kharin.
“ Baik juga kok tante.”
Raga pun tersenyum kecil kea rah mama Kharin.
“ Titip Kharin ya Ga? Awas loh, pulangnya gak boleh kelewat malem.”
“ Siap tante.hehe”
Mama Kharin hanya tersenyum.
“ Udah ya ma? Aku sama Raga berangkat dulu, takut telat.” Ucap Kharin.
“ Yaudah, kita berdua pamit ya tante?” ijin Raga.
“ Iya, kalian berdua hati-hati ya?”
Raga dan Kharin pun mengangguk. Raga kemudian mulai menyalakan mesin motornya.
“ Dahh mama..” ucap Kharin sat menaiki motor Raga.
“ Mari tante.” Pamit Raga saat menyalakan motornya.
Mama Kharin pun tersenyum sambil melambaikan tangannya ke arh Raga dan Kharin uang melaju semakin jauh.
Mama Kharin pun menutup pagar rumahnya, dan kemudian masuk menuju dapur untuk melanjutkan pekerjaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar