CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 02 November 2011

Welcome to the wold my little hamster.. Cap, Cip, Cup.

Post ini gue copy dari notes facebook gue, extra gift foto nya cap cip cup. Lest read..!!

kelahiran hamster-hamster cilik gue :*
oleh Viranty Kharina Putri pada 10 Oktober 2011 jam 9:54

assalamualaikum wr.wb.

untuk teman teman semua, sekedar cerita kecil tentang gue yang lagi bahagia banget karena HAMSTER GUE NGELAHIRIN....!!!!!!!!! sekali lagi, HAMASTER GUE NGELAHIRIIIIIIIN WOY..!!!
oke, cukup. ehem.

jadi awalnya begini pemirsah, malam itu tepatnya kemarin malam tanggal 9 oktober 2011 hamster gue yang bernama Sam diem terus di kandangnya, gue sih nganggap nya biasa aja. sampe akhirnya pas gue abis ngambil makan ke dapur, pas gue lewat kandangnya si sam ada suara cit cit cit cit gitu, tumben banget ada suara gitu di kandangnya si sam, soalanya si sam gapernah bersuara gitu sebelumnya. kalaupun dia laper biasanya dia langsung ngambil telepon dan nelepon 14045 buat mesen delivery order, gapake isyarat cit cit gitu. (gahol kan hamster gueeeeeeeee)

gue jadi penasaran, gue perhatiin terus kandangnya si sam, makin lama suara cit cit nya makin rame. cit cit cit cit cit cit cit.. uuuuuuuuh rame banget, tiba tiba keluar benda merah dari perutnya si sam.
wait, benda merah, gerak gerak gitu dan dia bersuara cit cit cit. itu, itu anaknya si sam.

huaaaaaaaaaaaaa, gue heboh sendiri. antara rasa geli, bahagia, dan lapar jadi campur aduk. akhirnya gue gak jadi makan. gue nongkrongin si sam terus, gue binggung harus berbuat apa. gue mau nelepon dukun beranak, tapi gue gak tau dukun beranak kaya gimana, gue mau ngasih support ke si sam tapi gimana? apa dia ngerti bahasa gue? akhirnya gue cuma bisa bilang.
' go cit cit go, ayooo cit cit ayoo, huuu hahhh cit cit tarik napas cit cit.. ayooo cit cit cit cit...!!!'
* autis

gak lama gue liat udah makin banyak benda merah yang mirip tikus di bawah perutnya si sam, kebetulan keluarga gue lagi pada gak ada di rumah, gue langsung nelepon bokap gue buat cepetan pulang ke rumah, gue panik. gue panik. keinget kata kata si faris katanya kalau lahir anaknya suka di makan sama ibunya. WHAT? gue panik, gue makin paniiikkk..!!

pas bokap gue sampe rumah, proses kelahirannya udah selesai, alhamdulillah yah*

bokap gue ngeluarin si sam dan anak-anaknya dari kandang, anaknya ada 4 pemirsah, tapi ternyata salah satu dari mereka mati begitu cepat, entah karena apa si hamster kecil itu bisa mati. bokap gue bilang mungkin karena keinjek injek sodaranya yang lain pas lagi lahir. oke, itu pendapat bokap gue.

atleast, gue bahagia banget atas kelahiran hamster-hamster cilik gue ini. sekarang masalahnya adalah, siapa nama dari ketiga anak sam ini?

setelah nyari nyari nama di buku nama bayi muslim punya bapa gue, setelah ngesearch di primbon, akhirnya terpilihlah nama yang fenomenal untuk mereka semua. Cap, Cip, dan Cup. itu nama mereka.
* si sam pingsan.

sekali lagi gue bahagia banget, pulang pkl nanti gue bakal ke supermarket buat beli susu bebelac, promina, dan endot bayi buat anak anak nya si sam. gue gak mau mereka kekurangan giji.gak, gue gak mau.
gue bahkan mau minta bokap gue ngedaftarin si cap cip cup buat ikutan bebelac star atau mungkin master chef junior, biar mereka mengenal dunia entertain dari mulai usia dini.
( mungkin bokap gue harus cepet cepet bawa gue ke dokter jiwa terlebih dahulu, ck)

oke, sekian cerita gue dalam episode kelahiran anak-anak nya sam. terima kasih mau mendengarkan.

welcome to the world 4 hamster cilik gue yang baru lahir, walaupun yang 1 mati dan tinggal 3, yaaaaaa mungkin sudah jalan tuhan. cepet gede yah cap, cip, cup.

notes ini gue bikin semenjak kalian lahir, gue berharap notes ini bisa gue bagi ke kalian suatu saat nanti.


viranty - pemilik hamster
( ko jadi inget iklan google yang di tv ya, oke no problemo.)

ini foto mereka pas umur seminggu, walaupun gue masih belum bisa bedain yang mana cap, cip, dan yang mana yang cup.



wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar