CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 01 November 2011

Sam, hamster kesayangan gue.

Posting ini gue copy dari notes gue di Facebook lebih dari sebulan lalu, sengaja gue post ulang di blog gue ini biar kalian bisa tau wujud si Sam karena gue nambahin foto dia di sini. Check it out..!

SAM :* kisah haru seorang hamster
oleh Viranty Kharina Putri pada 26 September 2011 jam 10:56

berawal dari minggu pagi kemarin......,

sekitar jam setengah 8 pagi, gue baru banget buka mata. belom sempet gue turun dari kasur, bokap gue udah masuk ke kamar gue sambil bawa-bawa kandang jeruji kecil.

gue yang masih setengah sadar merhatiin kandang yang di bawa bokap gue itu. ternyata ada sesuatui di dalem kandang tersebut.

gue perhatiin isi kandang itu, gue barharap isinya adalah BB baru, atau mungkin kunci motor. yaaaaaa, walaupun semua umat tau kalau di usia gue yang sudah 16 tahun ini gue masih belum bisa juga mengendarai motor, se enggaknya tu motor bisa gue jual dan duitnya buat gue pake beli BB baru.
*tetep mengharapkan BB.

tapi buat apa coba bokap gue naro BB atau kunci motor dalam kandang? buat apa??ck

setelah gue lihat, gue raba, dan gue terawang. ternyata isi kandang itu adalah seekor hamster cokelat yang perutnya buncit.

gue langsung senyum dan membawa hanster dan kandangnya keluar kamar.

singkat cerita,,

bokap gue ngasih hamster itu buat gue, seneng doooong. tapi kenapa hamsternya cuma satu? kaga dua? atau mungkin seratus biar rumah gue bisa di jajah sama pasukan hamster. karna setahu gue, kalau miara hewan kaya hamster itu gaboleh satu, harus ada temennya, mungkin biar dia gak mati karna bete.

asal punya usul, sebenernya bokap gue itu ngebeliin gue hamster sepasang, yang cokelat ini tuh cewe, dan yang satu lagi cowo. namun apa bisa dikata, yang namanya musibah gak ada yang tahu. ternyata si hamster cowo menghadap illahi begitu cepat tanpa sempat gue lihat. kata bokap gue dia mati gara gara di gigit si hamster yang cewe.

ya ampuuuun, sumpah gue nyesel banget gak ada di saat-saat terakhir si hamster hidup.
*np st12-saat terakhir

well, gue jadi cuma punya 1 hamster.

hamster itu kan lucu yah, ngegemesin walaupun rada mirip tikus. tapi hamster gue ini beda banget. asli gabisa diem. tangan gue sempet di gigit. malah tangan bapak gue ampe berdarah di gigit dia. dan lebih parah nya lagi, masa ini hamster suka makanin kayu sama karet?

nanti kalau pas dia pup yang keluar lemari atau mungkin ban gimana?
gue cuma bisa ngelus dada.

karena ke-belatung nangkaan dan kekuatan hamster gue, gue kasih nama dia Sam.

alias Samson. walaupun gue sempet galau dia ini tuh sebenernya cewe apa cowo, tapi sam nama yang bagus lah.

kalau dia cowo, namanya samson. kalau dia cewe ya samsonwati.

malemnya, si sam gabisa diem banget, dia maen-maen di kincir, loncat-loncatan, break dance, split, terus berdiri-diri. nah pas dia berdiri gue liat ada 2 tonjolan kecil di dadanya.WOWwwwww, sekarang gue yakin kalau dia adalah seorang samsonwati.

bokap gue pulang, dan membawa kabar yang mencengangkan. bokap gue bilang.
" de, papah baru inget, kata abang-abangnya. dia teh lagi hamil. makanya galak gitu"

WHAT?? hamil? hamster gue gunting?? OH EM JI

itu abang-abang nye tega banget sih, kenapa dia ngejual hamster yang lagi gunting ke bokap gue tanpa bokap gue tau siapa bapak dari anak yang dikandung sam.

nanti kalau anaknya sam lahir, dan mau bikin akta kelahiran, gue harus jawab apa ke pa RT?
dan kalau anaknya sam nanya " mamy, dady aku siapa?"
lalu si sam jawab " dady kamu brad pitt nak."
apa kabarnya dengan angelina jollie?

APAKAH angelina jollie akan terkalahkan oleh seekor hamster dari bogor??? *jeng jeng..!!

oke, segitulah cerita dari gue yang sedang berbahagia karena dapat hamster baru. walaupun gue harus menghadapi kenyataan kalau hamster gue itu lagi gunting. oke no problemo.

semenjak gue puya hamster gue gak berenti-berentinya nyeritain si sam ke seluruh manusia di dunia. mungkin cowo gue aja ampe bosen, karana setiap sms'an gue selalu ngebahas si sam.

kalau anjing paling tenar di dunia adalah haciko, mungkin awards hamster paling ngetop tahun ini akan jatuh kepada si sam. saking seringnya gue nyeritain dia. ckck

mohon maaf jika terdapat banyak ke LEBAY'an dalam notes ini. mohon doanya agar sam dan anaknya bisa selamat dalam proses kelahirannya kelak. amin.

ini dia wujud dari hamster kesayangan gue, Sam.


lucu sekali bukan?.


bye.bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar