CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 07 November 2011

Tipe cowok berdasarkan panjang rambut.

oke, kali ini gue dateng, bukan gue bukan mau ngebahas hamster-hamster gue yang udah kelewat tenar itu atau mungkin legenda dendam nyi pelet seperti di sinetron laga yang banyak naga terbang nya. gue mau ngebahas yang namanya cowo, ya, C.O.W.O....!!!!
siapa sih yang gak tau cowo? elo pikir yang bikin nyokap lo punya lo siapa? ya bokap lo lah. gak mungkin anaconda tetangga sebelah atau mungkin ada kucing iseng yang ngawinin emak lo hingga lahirlah elo.
jadi lo itu anak siapa?, gak penting deh ya. entah berantah siapa bokap lo yang pasti your dady itu cowo.
berhubung bokap-bokap itu berjenis kelamin cowo, gue mau ngebahas tipe-tipe cowo.
ini dia tipe-tipe cowo versi gue, cekidot!:

1. tipe pertama, COWO COOL.
cowo tipe ini banyak disukai banyak wanita. seperti arti nama tipe nya, cowo cool atau cowo dingin membuat lo gak perlu ribet ribet masang ac kalau udara panas. secara cowo lo udah dingin jadi lo bisa merasa sejuk kalau deket-deket dia.




2. tipe kedua, COWO ROMANTIS.
seneng ya cyiiin kalau punya pacar so sweet. apa-apa dikasih kata-kata manis dan puitis. seperti saat berat badan lo naik dan mungkin lo jadi terlihat sedikit gemuk, cowo lo dengan manisnya mengucapkan sebait puisi buatannya sendiri.
'baby, matamu setajam elang, badan mu sebesar babi air"
*Plak..!


3. tipe ketiga, COWO GANTENG.
siapa sih yang gak pengen punya pacar ganteng? everybody want!. tapi kebanyakan cowo ganteng itu banyak tingkahnya. nyari yang lebih cantik lah, nyari yang lebih manis lah, cari yang lebih keren lah, cari yang kaya kristen stewart lah. ya seperti gue ini. gue mirip kristen stewart kan?. idung kita sama-sama kaya perosotan. bedanya, idungnya kristen stewart kaya perosotan seluncur, sedangkan idung gue kaya perosotan roboh. -,-
(puas lo semua? puas?)




mirip sekali bukan?

4. tipe cowo ke empat COWO ANAK BAND
kebanyakan cewe bangga kalau punya cowo anak band, keren gitu yah. emang gue akuin anak band itu keren, tapi lo ngerasain gak sih kalau udah nungguin dia dan teman temannya itu latihan di studio? alamak, lama sekaleeeee dan bete sekaleeeee. jrang jreng jrang jreng, dia dan temen temennya mungkin asik mainin alat musik tapi mereka gak mikirin gue yang kebudekan ngedenger suara dari speaker yang kaya speaker organ tunggal itu.
*oke, yang ini asli curhat.
tapi, bagaimanapun gue akan selalu menyukai anak band. bukan, bukan karena kerennya, tapi karena lagu dan musiknya.


oke sekian tipe-tipe cowo dari gue. semoga bermanfaat untuk kita semua. jangan tanya kenapa judul post ini tipe cowo berdasarkan panjang rambut, karena gue pun gak tau.

wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar